SIGLI - Seorang‎ pengendara motor bernama Ibrahim bin Abu (48), petani, warga Gampong Cot Cantek, Kecamatan Sakti, Pidie, ditembaki orang tak dikenal (OTK) saat melintas di area persawahan jalan menuju gampongnya, Sabtu (12/11/2016).

Informasi yang diterima GoAceh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 WIB, Sabtu malam tadi saat korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motornya jenis Mio Sporty seorang diri. Saat itu Ia hendak menuju ke sebuah warung di Gampong Cot Murong, Kecamatan Sakti, Pidie, untuk membeli ikan.

Baca: Korban Penembakan OTK di Pirak Timu Akhirnya Meninggal Dunia

Setiba di TKP, korban ditembak dari semak-semak sebelah kiri yang‎ mengarah terhadap korban dengan jarak lebih kurang 3 meter sebanyak lebih kurang 4 kali tembakan.

Namun, temb‎akan tersebut meleset dan tidak mengenai korban. Korban yang mengetahui hal tersebut langsung berusaha melarikan diri menuju Gampong Kota Bakti, Kecamatan Sakti, Pidie. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sakti dan anggota kepolisian langsung menuju ke TKP.

Baca: Tersangka Penembakan M Gade Diancam 7 Tahun Penjara

‎Se‎sampai di lokasi, petugas langsung melakukan pengecekan, memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Dari selongsong peluru, pelaku diduga menggunakan senjata api laras panjang jenis AK 47.

Baca: Mobil Warga Bambi Dibakar OTK

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian.