JANTHO - Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, kilometer 15,5, kawasan Gampong Mon Ikeun, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, kembali bertambah. Hal ini disampaikan Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto, melalui Kasat Lantas Pol‎res Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugarah, kepada GoAceh, Minggu (30/10/2016).
"Korban meninggal dunia bertambah atas nama Musri Antoni (44), warga Simeulue yang tadinya kritis dan sempat dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh," kata Iptu Sandy.
 
 
Enam korban lainnya yang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan antara mobil Toyota Avanza yang menabrak truk tangki semen curah tersebut, sudah dikebumikan. "Korban M Khalilluah, ?Rian Hidayat, Riski Ifanda, Arsin, Edi Mawansyah dan M Kuat, sudah dikebumikan di Kuburan Umum Bueng Tujoh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, tadi," jelasnya.
 
 
?Sementara itu, korban yang bertambah bernama Musri Antoni yang merupakan warga Simeulue ini, rencananya akan dikebumikan besok di tempat pemakaman umum di kawasan Keutapang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. "Saat ini jenazah masih disemayamkan di pemusalaran jenazah RSUZA, Banda Aceh," tambah Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha.