MEDAN - ‎Mendengar putrinya Dewi Sartika Manullang (34) tewas dijambret dijalan Ring Road, Pasar 8, Senin (24/10/2016) malam, ibu korban bernama Rosdaya Manullang (65) yang sedang sakit keras di Aek Kanopan, Labuhan Batu Utara langsung syok dan meninggal dunia.
 
Kabar duka ini diketahui dari Agustina Manullang, yang merupakan adik korban, yang mengatakan bahwa orang tua mereka tak kuasa mendengar kabar duka yang menimpa kakaknya saat dalam perjalanan hendak menuju Aek Kanopan guna menjenguk orang tua mereka tersebut.

"Mendengar kabar Kak Dewi jatuh dan meninggal dunia, mamak dikampung syok dan meninggal dunia bang," kata Agustina di rumah duka, Jalan Ring Road Gang Ikhlas, Medan, Selasa (25/10/2016).

Sebelumnya diketahui, Dewi Sartika Manullang tewas setelah terjatuh dari becak dan kepalanya  terhempas dengan keras ke aspal saat mencoba mempertahankan tasnya dari pelaku jambret. Saat itu, korban dan adiknya Agustina sedang dalam perjalanan menuju Terminal Amplas untuk pulang ke Aek Kanopan untuk menjenguk orang tua mereka yang sedang sakit keras.

Rencanannya, jenazah Dewi Sartika yang memiliki 2 orang putri yang masih kecil, akan dimakamkan di TPU Simalingkar B, Medan.