KUTACANE – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian direncanakan akan meresmikan Gedung Mapolres Aceh Tenggara yang baru. Kabag Humas Setdakab Aceh Tenggara, Roni Desky kepada GoAceh, Senin (24/10/2016), menyebutkan, Bupati Agara Hasanuddin B bersama anggota DPR-RI dari Partai PAN, Muslim Ayub telah mengadakan pertemuan dengan Kapolri Senin pagi tadi.

“Pak Bupati dan pak Aiyub sudah bertemu dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Gedung DPR-RI Senayan Jakarta  untuk membahas kesiapaan Pak Kapolri meresmikan Gedung Polres Agara yang baru dibangun,” katanya. 

(baca: Pererat Silaturrahmi, Kapolres Agara Coffee Morning Dengan Dandim 0108

Tetapi jadwal kedatangan Kapolri secara resmi ke Agara untuk meresmikan gedung itu belum dapat dipastikan. “Kami masih menunggu perkembangan selanjutnya dari Pak Bupati setelah kembali dari Jakarta,” ujar Roni. 

(baca: Kapolres Agara Sidak Identitas dan Kelengkapan Surat Anggota

Sementara itu Muslim Ayub mengakui pihaknya bertemu pimpinan puncak kepolisian tersebut dalam rangka membahas kesiapan Kapolri untuk peresmian Gedung Polres Agara yang baru pada akhir November 2016. “Insya Allah Kapolri bersedia datang ke Aceh Tenggara,” sebut Muslim Ayub.