PADANG LAWAS- Sesosok mayat pria ditemukan di kolong jembatan Paya Kambing Desa Pasir Ampolu Kecamatan Sosa, Minggu (16/10/2016) siang. Mayat yang belum diketahui identitas itu ditemukan dalam karung goni terkaku. Hingga sore mayat pria yang diperkirakan berumur 25-30 tahun itu masih di RSUD Sibuhuan.

Informasi yang didapat, mayat pria awalnya ditemukan warga yang sedang memanen sawit disekitar lokasi penemuan. Warga yang curiga, melihat bungkusan karung goni berada di bawah jembatan. Setelah memeriksa, ada sosok mayat yang masih mengalirkan darah.

Warga langsung menginformasikannya ke Polsek Posa. Petugas yang turun langsung memeriksa dan mendapati sesosok mayat pria. Selanjutnya dibawa ke RSUD Sibuhuan.

Di RSUD, dari keterangan dokter, mayat diperkirakan telah meninggal enam jam sebelum sampai ke RSUD. Untuk kondisinya, terdapat Luka robek di kepala, lebam, dan tengkorak retak akibat benturan benda keras.

"Diperkirakan sudah meninggal 6 jam sebelum sampai ke IGD, dan kondisinya sudah kaku," jelas petugas IGD RSUD Sibuhuan, dr Nurul.

Sampai kini mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi 160 cm masih dalam pemeriksaan kepolisian. Dan saat ditemukan, pria yang memakai sepatu kulit coklat, kaos biru dan celana pendek hitam tampa sudah terbujur kaku. "Masih kita selidiki, sampai sekarang identitasnya belum diketahui," kata Kapolsek AKP M Rusli melalui Kanit Reskrim Polsek Sosa Ipda Muallim Harahap.