BANDUNG- Tim Takraw Beregu Putri menyusul Tim Putra, dimana tim putra kemarin gagal masuk final. Kini Tim Putri juga harus mengakui keunggulan tuan rumah, dalam semi final PON XIX Jabar di GOR UPI Bandung, Kamis (22/09/2016).

Kekalahan telak 2-0 merupakan yang terburuk. Dimana salah seorang atlet andalan Riau Florence, mengalami cidera dan tidak dimainkan dalam pertandingan penting ini.

Pelatih Takraw Putri Riau Supandi mengatakan, faktor kelelahan juga menjadi kendala timnya. "Disaat kita final melawan Jabar di nomor tim dan meraih perak, anak-anak kurang istirahat. Bayangkan kita pulang jam empat subuh, paginya jam delapan kita sudah tanding di kualifikasi beregu sampai jam sepuluh malam. Ya begitulah adanya," ujar Supandi kepada GoRiau.com (GoNews Group).

Namun demikian Riau masih ada kesempatan di dua nomor yang juga dipertandingkan hari ini. Kedua nomor tersebut adalah, Doubel Iven Putra -Putri.

"Mudah-mudahan tim putra kita akan menghadapi Sumbar, dan Putri akan melawan DKI, doakan saja kita dapat meraih medali," pungkasnya. ***