Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar
kondisi lalu lintas di persimpangan Jalan Brigjend Katamso dan Jalan AH Nasution Medan.
Kamis, 18 Agustus 2016 10:17 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan lalu lintas Kota Medan hari ini, Kamis (18/8/2016) ramai lancar. Beberapa ruas jalan terlihat lengang dan tidak ramai seperti hari-hari biasanya. Lalu lintas di seputaran Jalan Setia Budi, Ring Road (Gagak Hitam) terpantau ramai lancar. Suasana tersebut juga terjadi di Jalan Brigjend Katamso dan Jalan AH Nasution, dimana lalu lintas terpantau ramai lancar. Hal serupa juga terjadi di persimpangan Jalan Brigjend Katamso dengan Jalan AH Nasution, lalu lintas terpantau ramai lancar. Kendaraan yang datang dari arah Deli Tua, Titi Kuning dan Kampung Baru menuju arah Amplas terpantau ramai lancar.

Namun, pengguna jalan yang melintasi kawasan ini dihimbau berhati-hati karena banyak kendaraan seperti mobil pribadi, mobil angkutan umum, bus dan juga truk bermuatan dan mobil yang mengangkut peti kemas, kendaraan roda dua yang berlomba melewati garis batas henti kendaraan. Selain karena cuaca yang cukup cerah hari ini, debu yang mengganggu pandangan mata juga bisa mengakibatkan pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati.

Selain lalu lintas yang terpantau ramai lancar, aura kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 masih terasa di kota Medan, dimana bendera merah putih masih berkibar di beberapa rumah penduduk. Baik di perkantoran maupun hiasan-hiasan merah putih dipasang di sepanjang jalan.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www