Home >  Berita >  Medan

Kerusuhan Karo tak Berpengaruh pada Wisata Berastagi

Kerusuhan Karo tak Berpengaruh pada Wisata Berastagi
Kawasan wisata kota Berastagi tetap ramai pengunjung, Minggu (31/7/2016). [James Aries]
Minggu, 31 Juli 2016 19:20 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN -Pasca kerusuhan di relokasi pengungsi dan kantor Polres Karo yang menewaskan satu warga Desa Lingga, tidak menyurutkan minat warga kota Medan dan kota lainnya untuk datang dan berwisata ke kota Berastagi.‎Salah seorang warga Medan yang sedang dalam perjalanan pulang dari Berastagi ke Medan, Inayat Hanum (44) mengatakan, perjalanan dari Medan-Pancur Batu sampai Sibolangit lancar-lancar saja. Tidak ada penumpukan kendaraan dan kemacetan lalu lintas.

"Warga yang datang ke Berastagi lumayan banyak. Sampai pulang sore kemacetan tidak ada sepanjang jalan ke Berastagi dan dari Berastagi ke Medan," katanya kepada GoSumut, Minggu (31/7/2016).?

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga Berastagi, Diskon, dia menyampaikan bahwa Kota Berastagi ramai pengunjung dan seperti tidak ada kejadian sebelumnya.
Ads

"Lagipula yang rusuh kan di Kabanjahe bukan di Berastagi. Jaraknya juga lumayan jauh. Harapan kami, semua pihak bisa menahan diri untuk tidak ikut menjadi provokator yang menyulut perpecahan," tandasnya.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum, Peristiwa
www www