Home >  Berita >  Peristiwa

Warga Bandung Geger, Seorang TNI Berpangkat Mayor Bunuh Diri dari Lantai 8 Pasar Baru

Warga Bandung Geger, Seorang TNI Berpangkat Mayor Bunuh Diri dari Lantai 8 Pasar Baru
Proses evakuasi jenazah Mayor Sukardi di Pasar Baru Bandung, Jawa Barat. (Humas Polresta Bandung)
Sabtu, 23 Juli 2016 11:46 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Warga Bandung khususnya di Pasar Baru sekitar pukul 08:30 WIB pagi tadi dibuat gempar dengan adanya seorang pria yang diketahui bernama Sukardi 51 tahun, melakukan bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 8 Pasar Baru, Kelurahan Kebun Jeruk, Kecamatan Andir Bandung, Sabtu (23/07/2016).

Aksi bunuh diri Sukardi yang merupakan anggota TNI AD Berpangkat Mayor, pertama kali diketahui oleh seorang security Pasar Baru bernama Abdul Azis. Dari kesaksianya, Mayor Sukardi ia temukan sudah bersimbah darah dengan posisi telungkup.

"Sekitar pukul 08.30 WIB, saya merdengar suara seperti ada yang terjatuh di halaman Pasar Baru, saya langsung melakukan pengecekan dengan saudara Erwin, dan ternyata ada seorang laki-laki dalam posisi telungkup dan sudah berlumuran darah di bagian muka," ujarnya.

Akhirnya Azis dan Erwin pun segera melaporkan temuan tersebut ke Mapolsekta Andir. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto saat dikonfirmasi GoNews.co membenarkan adanya temuan mayat yang diduga bunuh diri tersebut.

Ads
"Korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 Pasar. Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan inafis ditubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," ungkapnya.

Selanjutnya Kata Kombes Pol Winarto, jasad Mayor Sukardi, yang diketahui menjabat sebagai Kasi Waslat Rindam 3 Siliwangi tersebut, sekitar pukul 09.45 WIB, dibawa ke RSHS dengan menggunakan ambulance milik PMI Kota Bandung. Guna dilakukan visum atatau revertum.

"Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsekta Andir guna penyelidikan dan mengetahui apa penyebab korban nekad bunuh diri," pungkasnya. (***)
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www