Home >  Berita >  Umum

APINDO Sumut Sambut Positif Tax Amnesty

APINDO Sumut Sambut Positif Tax Amnesty
Puluhan Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), mendatangi Hotel Santika Jalan Maulana Lubis Medan.
Kamis, 21 Juli 2016 17:23 WIB
Penulis: James Aries

MEDAN – Pengusaha di Sumatera Utara (Sumut) yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sumut, menyambut baik program yang digulirkan pemerintah lewat disahkannya Undang-undang tentang pengampunan pajak (Tax amnesty).

"Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sumut menjadi salah satu bentuk kepedulian dan antusiasme dari pemerintah terhadap Sumut yang memiliki pertumbuhan ekonomi positif," kata Ketua APINDO Sumut, Parlindungan Purba saat dihubungi GoSumut.com, Kamis (21/7/2016).

Lebih lanjut, Senator Sumut ini menegaskan, setelah adanya sosialisasi ini, diharapkan pengusaha di Sumut mengambil hikmah positifnya dan segera menyelesaikan permasalahan pajaknya.

Pantauan di Hotel Santika Jalan Maulana Lubis Medan, pengusaha yang diundang menggunakan seragam batik. Saat hendak masuk ke ruangan acara, satu per satu melewati pintu detektor dan diperiksa petugas dari Paspampres.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www