MEDAN - Sejumlah Masyarakat yang berada di Medan merasa ditipu oleh Pemerintah Kota (Pemko) Medan, karena tidak benar dalam memperbaiki infrastruktur di Medan, terutama jalan. Salah seorang warga di Jalan HM. Said, Medan, Nizamuddin mengatakan, setiap habis hujan turun, ruas jalan langsung tergenang air, bahkan tidak surut-surut.

"Kondisinya rusaknya. Terlebih saat hujan, air akan terus menggenang dan tidak surut-surut. Masyarakat disini sudah lelah di tipu oleh pemko Medan mengenai janji-janjinya akan memperbaikin jalan disini. Sudah berulang kali difoto-foto dan diukur tapi, sampai hari ini tetap saja begini. Tanpa ada realisasinya yang pasti," keluh Nizamuddin kepada GoSumut, Senin (18/7/2016).

Untuk itu, ia meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan, untuk benar-benar berniat memperbaikin jalan kami yang rusak ini.

Dari pantauan, sejak hujan yang mengguyur Medan dan sekitarnya, sejumlah ruas jalan banyak genangan air.

Adapun titik-titik yang tergenang air adalah Jalan HM. Said, Pukat II, Aksara, dan Jermal VII. Penyebab utamanya adalah drainase yang tersumbat serta struktur jalan yang lebih rendah dari pada parit dan badan jalan yang berlobang.

Bahkan pukul 11.42 Wib, air yang menggenangi badan jalan di Jalan HM. Said belum juga surut, sehingga banyak pengendara yang melintas terlihat berhati-hati melintasi genangan air tersebut. Selain itu, genangan air juga tampak di daerah sekitar Jl. Aksara. Sekitar hampir 40 meter ruas Jalan tersebut mengarah ke Jl. AR.Hakim tergenang oleh air.