BIREUEN - Dua unit mobil pribadi mengalami kecelakaan lalu lintas berlawanan arah di kawasan Desa Batee Iliek, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Aceh, Rabu (29/6/2016) sekira pukul 14.20 WIB.

Pascakejadian, kedua unit mobil tersebut ringsek berat di bagian sisi kanan, sementara sejumlah penumpang dilaporkan kritis dan kini dirawat di Puskesmas Samalanga dan satu di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah, Bireuen dengan mobil warga setempat.

Menurut inforamsi sementara diterima GoAceh, sebelum kejadian, mobil merek Suzuki Carry bernomor polisi BK 1282 FJ melaju dari arah Bireuen. Sementara mobil merek Honda Mobilio warna putih yang belum diketahui nomor polisi tersebut datang berlawanan arah dari arah Banda Aceh.

“Informasi barusan kami terima, dalam mobil Mobilio itu terdapat empat orang. Satu anak kecil, tiga orang dewasa. Sedangkan dalam mobil Carry hanya dua orang, warga dari Medan,” kata Mirza Putra relawan RAPI di Kecamatan Samalanga kepada GoAceh, Rabu (29/6/2016).

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sementara kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen yang dibantu Polsek setempat.