LHOKSUKON -  Ditembaki peluru senapan angin oleh Orang Tak Dikenal (OTK), salah seorang warga Gampong Paya Lueng Jalo, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, M. Gade (45), mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Informasi yang diperoleh GoAceh, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/6/2016) kemarin. Sekitar pukul 21.45 WIB, setelah kejadian itu, korban terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Buket Rata, Lhokseumawe karena korban dalam kondisi kritis bersimbah darah.

Kapolsek Matangkuli, Iptu Samsul Bahri, kepada wartawan mengatakan, korban saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zaenal Abidin, Banda Aceh karena peluru yang ditembaki OTK masih bersarang di bagian kiri kepalanya.

"Korban ditembak saat sedang duduk bersama empat temannya di sebuah gubuk beratap rumbia yang terletak di desa itu. Lokasinya berdekatan dengan warung kopi milik Bahtiar, warga setempat," kata Iptu Samsul Bahri kepada wartawan, Senin (27/6/2016) malam saat dihubungi.

Iptu Samsul Bahri menambahkan, paskakejadian, petugas kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Empat saksi yang duduk bersama korban saat kejadian akan diminta keterangan pada Selasa, (28/6/2016) besok. Kasus tersebut, kata Iptu Samsul Bahri, masih diselidiki lebih lanjut. Sejauh ini, polisi belum mengetahui siapa pelakunya.