MEDAN - Pemerintah Kota Medan mendukung terobosan baru yang dikeluarkan PT Pertamina sebagai upaya dalam melayani kebutuhan masyarakat, yakni memberi variasi baru selama ini hanya dikenal bright gas 3 Kg dan 12 Kg, sekarang ini masyarakat dapat menikmati bright gas dengan berat 5,5 Kg dan 220 gram, diharapkan trobosan baru ini lebih baik dari sebelumnya, baik dari sisi harga yang terjangkau juga dari sisi kenyamanan dan keamanannya.

Demikian dikatakan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat melaunching Bright Gas 5,5 Kg dan Bright Gas 220 gram, Sabtu (4/6/2016) di Ringroad City Walk Mall. Hadir saat itu, jajaran Direksi PT Pertamina serta Ketua Hiswana Migas Sumut.

Dikatakannya, Kota Medan merupakan kota pertama peluncuran terobosan baru dari PT Pertamina ini di wilayah Sumatera bagian Utara. Masyarakat Kota Medan boleh bersyukur karena produk gas tersebut dapat dinikmati warga Kota Medan.

Diharapkan kepada Dirktorat pemasaran dari PT Pertamina dapat melakukan komunikasi pemasaran yang lebih intens kepada masyarakat terkait dengan peluncuran produk baru ini, agar masyarakat dapat segera menggunakan inovasi yang diluncurkan PT Pertamina ini.

Direktur Pemasaran PT Pertamina Persero Ahmad Bambang mengatakan, peluncuran ini sebagai salah satu upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar Elpiji yang praktis dan efesien, artinya ini akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga ataupun konsumen yang membutuhkan kemasan yang lebih ringan dan praktis. ***