PEKANBARU - Puasa bulan Ramadan tahun ini tinggal menghitung hari, berbagai persiapan tentu sudah anda siapkan, mulai dari kebutuhan ibadah sampai kebutuhan pokok selama satu bulan. Sama halnya dengan TheJimbaran Resto yang berada di komplek TheBaliView Pekanbaru Jalan Sudirman, Putri Indah Simpang Tiga ini, pihak manajemen juga sudah menyiapkan kebutuhan anda saat berbuka puasa nantinya.

Berbagai paket menu spesial juga disiapkan, paket Ramadan tersebut sengaja dipersiapkan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat muslim yang ingin berbuka puasa bersama di TheJimbaran Resto.

Seperti yang diungkapkan General Manager The Baliview Luxury, Donny A Rohi, kepada GoRiau.com Sabtu (04/06/2016). Pihaknya mengakui, saat ini sudah mempersiapkan beberapa paket menu dengan pilihan cita rasa sesuai selera anda.

Paket menu sepesial ini, bakal hadir setiap hari selama bulan puasa, dimana TheJimbaran menyediakan lebih dari 20 menu yang bebas dipilih dan dinikmati para konsumen.

"Untuk harga kita juga sediakan beberapa pilihan, dari mulai Per paket Rp99 ribu sampai Rp115 ribu, ada 20 menu nantinya yang akan kami sediakan berganti-ganti setiap harinya. Dengan variasai menu ini konsumen bisa terus merasakan sajian baru dan tidak bosan," ujarnya.

Doni juga menjelaskan, untuk menu takjil pada program ini juga disediakan menu yang berganti-ganti, seperti kolak, kurma, pisang goreng dan lain sebagainya.

Yang lebih asiknya lagi, khusus paket menu dengan harga Rp115 ribu akan langsung mendapat takjil gratis. Selain itu, TheJimbaran Resto Pekanbaru juga menyediakan menu seperti hari-hari biasa yang tidak masuk dalam paket ramdan ini.

Nah bagi anda yang penasaran silahkan berkunjung langsung ke TheJimbaran di Jalan Sudirman Pekanbaru atau sebelah kantor Konsulat Malaysia.

Atau anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan menghubungi nomor telepon, 0823 8358 7789 atau 0823 8784 8766. Takut gak kebagian tempat? Buruan pesan dari sekarang!. (***/dnl)