Home >  Berita >  Peristiwa

Pengedar Narkoba Dicokok Petugas Gabungan Kodam I/BB, Warga Komplek Perumnas TNI Medan Heboh

Pengedar Narkoba Dicokok Petugas Gabungan Kodam I/BB, Warga Komplek Perumnas TNI Medan Heboh
Puluhan warga menonton proses penangkapan tersangka. (Elmansyah/GoSumut.com)
Sabtu, 21 Mei 2016 15:49 WIB
Penulis: Elmansyah
MEDAN- Warga masyarakat penghuni komplek perumahan TNI Asrama Widuri Jalan Marindal Medan Sumatera Utara tiba-tiba heboh saat petugas gabungan dari Kodam I/BB menyisir perumahan, Sabtu (21/05/2016).

Dari pantauan GoSumut.com dilapangan, para petugas bersenjata lengkap tersebut ternyata mengincar target seorang pria yang diduga sebagai pengedar barang haram, yakni narkoba jenis sabu.

Benar saja, disalah satu rumah aparat berhasil mengamankan seorang pria berinisial ADL yang kedapatan memiliki sabu seberat satu gram lebih. Dari tangan ADL juga diamankan satu alat hisap (bong).

Sontak saja, aksi para petugas saat menangkap tersangka ini menjadi pusat perhatian warga komplek, ratusan warga pun berbondong-bondong mendatangi rumah tersangka, untuk memastikan apa sebanarnya yang terjadi.

Ads
"Ada apa itu, kok rame kali dirumah itu," ucap seorang warga sambil berlari ke lokasi.

Dari dalam rumah, terlihat petugas sibuk memeriksa keseluruh ruangan, guna memastikan ada atau tidaknya barang bukti lain. "Jangan sampai ada yang ketinggalan, periksa semua, siapa tau ada lagi barang bukti lain," teriak Asisten Logistik Kodam I/BB Kolonel Inf Anggoro Setiawan.

Menurut Anggoro, penangkapan tersangka Adl ini merupakan hasil pengembangan dan pengintaian tim petugas usai mendapat banyak laporan dari masyarakat.

"Saat ini tersangka akan kita bawa ke Makodam I/BB dan seterusanya kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti BNNP dan Kepolisian," pungkasnya. (Elm)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www