LANGKAT - Ratusan massa yang melakukan unjukrasa menuntut pencabutan potal jalan di halaman Kantor DPRD Langkat,mengaku kecewa karena ketua DPRD saat aksi berlansung malah tidak berada di tempat.

Mardiah salah seorang pengunjukrasa mengaku tidak puas dengan para anggota dewan. "kami meminta ketua DPRD Langkat yang menemui kami, dan memberi kepastian pencabutan portal yang sudah menghambat perekonomian kami di tiga Kecamatan," ungkap Mardiah kepada GoSumut.com, Rabu (18/5/2016).

Dirinya juga menambahkan, tujuanya datang dengan pendemo lain adalah minta kepastian bukan hanya sekedar janji-janji palsu.

"Kita meminta kepada ketua DPRD, agar mendengarkan aspirasi massa, jika mereka tidak mendengarkan, maka kami akan mendatangi lagi DPRD ini dengan massa yang akan lebih banyak lagi," ancamnya.

Sementara itu, pihak DPRD Langkat dalam hal ini Ketua Komisi D Sukirin menjelaskan, pihaknya akan melakukan mediasi dengan beberapa massa untuk menunggu keputusan Pemkab serta bisa membubarkan diri.

"Ya, kita tadi melakukan mediasi dengan para pendemo, dan alhamdullilah mereka mau menerima keputusan kita untuk sementara, tapi kita tetap akan usahakan berdialog dengan pihak Pemkab supaya ada solusi dalam masalah ini," pungkasnya. (Elm)