LANGKAT - Ratusan masyarakat dari tiga Kecamatan di Kabupaten Langkat mendatangi gedung DPRD Langkat, Rabu (18/05/2016) siang. Kedatangan masyarakat ini menuntut supaya Pemkab Langkat segera mencabut portal yang berada di Jalan tiga Kecamatan tersebut.

Salah satu kordinator aksi, Nursam melalui pengeras suaranya mengatakan, ratusan warga dari tiga Kecamatan yaitu Batang Serangan, Sawit Seberang dan Padang Tualang merasa terganggu dengan adanya portal jalan yang dibanung Pemkab Langkat.

"Kami meminta anggota DPRD Langkat, agar memerintahkan kepada pihak Pemkab Langkat, supaya mencabut portal jalan yang berada di jalan tiga Kecamatan tersebut. Adanya portal itu, mengakibatkan kami seluruh masyarakat susah dan terhambat dalam mencari rejeki," ujar Nursam.

Nursam juga mengancam, jika Pemkab Langkat, tidak segera membuka portal, maka dari masyarakat tiga kecamatan akan menduduki di gedung DPRD Kabupaten Langkat itu.

"Kita minta segera DPRD dapat menyelasaikan permasalahan portal tersebut, jika tidak ada titik terang maka kami akan menduduki gedung ini," pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, aksi massa masih berlanjut dan belum ada keterangan resmi dari anggota DPRD Kabupaten Langkat, terkait tuntutan warga.(Elm)