Home >  Berita >  Umum

Artis Cantik Revalina S Temat, Jadi Incaran Sutradara Film Kisah Hafiz Cilik Syekh Abdul Rasyid

Artis Cantik Revalina S Temat, Jadi Incaran Sutradara Film Kisah Hafiz Cilik Syekh Abdul Rasyid
Revalina S Temat saat promosi film Hijrah Cinta. (dok.Tribunnews)
Rabu, 18 Mei 2016 01:36 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA- Artis cantik Revalina S Temat, tercatat sudah 16 film dibintanginya. Film "Hijrah Cinta" adalah salah satunya, dimana ia sukses memerankan sosok Pipik Dian Irawati (Istri almarhum Uje) dalam film tersebut.

Kepiawaiannya dalam memerankan sosok umi Pipik istri mendiang Jeffry Al Buchory itu, mengundang decak kagum para pecinta film nasional. Bukan hanya masyarakat biasa, Sutradara sepesialis film religi Salamun Ali Mafaz juga mengaku kepincut dengan sosok Reva.

Kepada GoNews Group, Salamun Ali Mafaz, mengakui jika dirinya saat ini mengincar Revalina untuk membintangi film terbaru yang akan digarap setelah perayaan hari Raya Idul Fitri 2016 mendatang.

"Dalam bayangan saya, Reva paling cocok untuk membintangi film kisah Syekh Abdul Rasyid. Secara langsung kita belum berkomunikasi denganya, namun dari bayangan kami saat ini ya dialah yang cocok jadi Umi Syekh Rasyid," ungkapnya kepada GoNews Group, Selasa (17/05/2016) saat dijumpai di Kawasan Sarinah Jakarta.

Ads
Menurutnya, Revalina sudah menjadi target timnya. Iapun berharap bisa menggandeng dalam pembuatan film religi ini. "Selain Reva tentunya kita juga punya alternatif lain, jika yang bersangkutan tidak bisa gabung. Namun kita tetap berharap reva mau untuk menjadi bintang utama di film ini," ujarnya.

Saat ditanya apakah selain Revalina, ada kemungkinan Syekh Rasyid akan langsung berakting memerankan dirinya sendiri, Salamun masih mengaku masih membicarakan dengan tim dan kedua orang tua Syekh Rasyid. "Syekh Rasyid selain sibuk sekolah juga kadang mengisi ceramah di berbagai tempat di Indonesia bahkan luar negeri. Ini yang masih kita diskusikan, bisa saja Syekh Rasyid terlibat langsung, dan bisa saja kita cari aktor melalui casting dari anak-anak pesantren," tukasnya.

Apalagi kata Salamun, kisah Syekh Rasyid ini juga pasti akan melibatkan sosok bayi dan sosok usia 7 tahun. "Sekarang Syekh Rasyid usianya sudah bertambah, otomatis yang berberan masa kecilnya harus ada aktro lain. Yang terpenting saat ini adalah persiapan luar dan batin saja mas," candanya.

Iapun berharap dukungan dari berbagai pihak, jika Istri Walikota Parepare Sulawesi Selatan yang sudah menyatakan kesiapannya membantu proses pembuatan film ini, dirinya juga berharap agar pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemprov Riau juga bersedia membantu.

"Bantuan tidak harus berbentuk uang, bisa berbentuk lain seperti mempermudah izin dan lain-lain. Apalagi dalam film ini kita juga akan menonjolkan berbagai destinasi wisata daerah dan kebudayaan daerah," pungkasnya. ***
Kategori : Umum
www www