Home >  Berita >  Hukrim

Terekam CCTv Curi Sarang Walet, 2 Pria Bertopeng Diburu Polisi

Terekam CCTv Curi Sarang Walet, 2 Pria Bertopeng Diburu Polisi
Ilustrasi
Sabtu, 14 Mei 2016 10:33 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Sebuah aksi pencurian sarang burung walet di Pekanbaru, Riau terekam kamera CCTv, Jum'at (13/5/2016) dinihari. Dalam kejadian itu, dua pelaku berhasil melarikan diri dan korban mengalami kerugian Rp5 juta.Peristiwa yang dialami Wilie Darmawan Liem (50), bermula ketika melalui CCTv yang terhubung ke handphone-nya melihat dua orang menggunakan penutup wajah, masuk kedalam ruko miliknya di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Curiga, warga Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru itu langsung mendatangi TKP sekitar pukul 01.00 WIB. Di sana, korban memergoki kedua pelaku, namun berhasil melarikan diri.

Setelah dicek, beberapa sarang walet miliknya senilai Rp5 juta telah hilang. Korban kemudian membuat laporan ke Polsek Bukit Raya berharap para pelaku dapat segera tertangkap.

Ads
Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Sabtu (13/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pencurian yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut.

"Kita sudah olah TKP dan memeriksa hasil rekaman CCTv yang terpasang di ruko. Sementara ini kita masih selidiki pelakunya yang diduga berjumlah dua orang itu," ujar Kanit.***

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www