TELUKKUANTAN - Er Halimah (90) warga Koto Simandolak Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menjadi korban perampokan. Ia tidak hanya kehilangan harta benda, tapi juga mendapat penganiayaan dari pelaku.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (7/5/2016) pagi, sekitar pukul 08.00 Wib. Ketika itu, ia sedang duduk di teras rumah. Tiba-tiba, seseorang masuk ke rumah dan ia mengikuti dari belakang.

Menurut sumber GoRiau.com, sesampai di dapur, pelaku yang menggunakan sebo langsung memukul nenek tua tersebut. Akibatnya, Halimah langsung tersungkur ke lantai.

Ketika korbannya tersungkur, pelaku langsung menendang dan menginjak-injak di bagian perut. Akibatnya, korban tak berdaya.

Kemudian, pelaku langsung mengambil anting dan kalung milik korban dan kabur.

Sementara itu, polisi membenarkan adanya aksi perampokan yang dialami Halimah. Dimana, kerugian yang dilaporkan keluarga korban mencapai Rp2 juta.

"Kita terus mendalami kasus ini. Dari keterangan saksi, pelaku memukul korban menggunakan buah kelapa tepat di bagian bawah dagu sebelah kiri. Akibatnya, korban alami memar," terang Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIk, Sabtu (7/5/2016) malam.

Dikatakan Edy, saat ini Polsek Benai masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap korban dan para saksi. Sebab, korban tidak mengenali pelaku.

"Barang bukti sudah diamankan, berupa buah kelapa yang dijadikan alat untuk memukul korban," terang Edy.***