ACEH BESAR - Seorang warga Desa Kuta Karang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar tewas diduga karena ledakan granat di kandang sapi miliknya, Sabtu (7/5/2016) sekitar  pukul 13.30 WIB. 

Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa ledakan itu terjadi saat korban sedang berada di kandang sapi di Desa Lampeuneuen, Kecamatan Darul Imarah.

Tak lama setelah korban berada di kandang sapi, warga mendengar satu kali suara ledakan dalam radius 50 meter. Setelah suara ledakan tersebut, korban ditemukan tergeletak di dalam kandang sapi.

Dugaan sementara, benda yang meledak tersebut adalah granat jenis nanas, namun polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Kasat Intel Polresta Banda Aceh, Kompol Apriadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dugaan sementara, katanya, benda yang meledak merupakan granas nenas. Namun ia belum bisa memastikan dari mana asal granat tersebut.

Jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kuta Karang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar untuk dikebumikan. Jarak lokasi kejadian ke rumah duka sekitar 150 meter.(isk)