PEKANBARU - Hari kesembilan pelaksanaan Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), puluhan massa suporter PSPS (Asykar Theking) kembali datangi Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (30/11/2015) sore.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, puluhan massa Asykar Theking meneriaki rombongan bus yang mengangkut pemulangan rombongan penggembira Kongres XXIX HMI yang melintasi Jalan Sudirman Pekanbaru.

Bermodalkan toa dan drum band, massa menyanyikan lagu lawan musuhmu. Ada pun aksi ini dilakukan sebagai wujud kekesalan massa Asykar Theking atas kerusuhan yang terjadi selama kongres HMI berlangsung di Pekanbaru.

Sebelumnya, Asykar Theking pernah mendatangi Gelanggang Remaja dan terlibat aksi lempar batu dengan ratusan massa HMI, Senin (23/11/2015) lalu. Tak cukup sampai disitu, Asykar Theking bersama mahasiswa Universitas Riau juga mendatangi Hotel Green Pekanbaru dimana panitia kongres HMI menginap untuk mempertanyakan tanggungjawab panita HMI terhadap kericuhan yang terjadi di Pekanbaru.

Hingga berita ini diturunkan, ratusan massa Asykar Theking beralih memasuki Gelanggang Remaja.

Untuk diketahui, Kongres HMI yang berlangsung di Pekanbaru telah memasuki hari kesembilan sejak dibukanya kongres ini pada 22 November 2015 lalu. ***