Home >  Artikel >  Opini

Untukmu Para Voters PSSI

Untukmu Para Voters PSSI
M Nigara, Wartawan senior olahraga Indonesia. (Istimewa)
Jum'at, 20 Mei 2016 17:56 WIB
Penulis: M Nigara
WAHAI para voters pendukung KLB PSSI. Bacalah artikel sebelumnya, renungkanlah dengan baik. Bicaralah dengan hatimu, lalu jawablah pertanyaan kami: Sekuat singakah engkau? Sebuas singakah engkau? Seliar singakah engkau? Jika jawabmu iya: Berapa manusia sudah engkau makan? Seberapa domba sudah engkau terkam?

Tapi, jika jawabmu tidak, maka jawablah pertanyaanku: Mengapa engkau tega melakukan pengkhianatan? Bayangkan, singa yang bias, liar, dan kuat saja tahu arti rindu.. tahu artinya sayang.. dan tahu arti mencintai. Mengapa engkau tidak?

Wahai engkau, bisakah engkau sebutkan kesalahan LNM dalam sepakbola? Mampukah engkau mnyebut kesalahan LNM dengan dirimu?

Jika jawabmu tidak ada, mengapa engkau bisa seliar dan sebuas singa? Wahai engkau pemilik kekuasaan, tahukah engkau akan batas waktu? Tahukah engkau, belum ada satupun kejahatan yang mnggunakan kkuasaan yang tak berakhir?

Ads
Dan tahukah engkau jika semua yang engkau sembunyikan pasti akan terbongkar?

Masih ada hari-hari yang kau lalui. Bersyukur jika waktu nanti akan tiba, Allah memberi sinyal dengan sakit, dan bersykur jika engkau sadar dan bertobat. Jika saja waktu matimu datang tiba-tiba sedangkan engkau belum memperbaiki kesalahanmu, siapakah yang akan menolongmu?

Apakah engkau bisa memberi penjelasan bahwa langkahmu dulu sesungguhnya hanya menjalankan perintah, Allah tak perlu kau beri pnjelasan. Apalagi jika langkahmu ternyata karena rupiah tiga gepok setengah di dalam amplop, maka celakalah engkau.

Masih ada waktu wahai engkau voters untuk berbuat seperti Singa Christian yang berbudi luhur itu. Selasai

M Nigara, adalah wartawan senior olahraga dan pemerhati sepakbola.
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Opini
www www