BATUBARA - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb berkomitmen dalam memerangi peredaran Narkoba dan memberantas segala bentuk Perjudian di Kabupaten Batu Bara. Hal ini ditegaskan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Sabtu (4/5/2024).
 
Taufiq mengatakan penanganan narkoba merupakan tindak lanjut dari program kerja lima prioritas Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia.
 
Dimana kata Taufiq, penanganan area publik yang aman dan nyaman serta narkotika adalah musuh bersama masuk dalam prioritasnya.
 
"Jadi Polres Batu Bara berkomitmen dan bertekad untuk terus memerangi peredaran Narkoba dan memberantas segala bentuk perjudian dan hal ini sudah di buktikan dengan di tangkapnya para bandar, pengedar serta pemakai narkoba di Batu Bara," ucapnya.
 
Menurutnya, narkoba dan perjudian adalah salah satu cara untuk merusak generasi muda, generasi penerus bangsa ini, jadi hal ini tidak dapat ditolerir siapa pun.
 
"Mulai dari Kota sampai pelosok Desa Narkoba dan Perjudian sudah merusak mental generasi muda kita, oleh karena itu kita perlu berkerja bersama dalam memeranginya," ujar Taufiq.
 
Ia mengatakan, Polres Batu Bara terdiri dari 4 Kepolisian Sektor (Polsek) dan 2 Pos Pol bertekad untuk terus memerangi peredaran narkoba dan memberantas segala bentuk perjudian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman tentunya bersinergi dengan pihak TNI dan aparatur pemerintahan Desa.