MADINA - Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 berjalan dengan sukses, hingga aman dan damai. 

Hal itu ia sebutkan saat menyampaikan pidato sambutan pada rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Madina Pemilu Tahun 2024 di Aula Hotel Rindang, Kecamatan Panyabungan, Kamis (2/5/202) malam. 
 
"Kami masyarakat Mandailing Natal mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara baik KPU, Bawaslu, TNI-Polri, atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu yang aman dan damai," katanya. 
 
Disisi lain juga, Erwin mengungkapkan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 yang akan segara digelar menjadi cerminan tentang adanya perubahan di Kabupaten Madina. 
 
"Karena tidak ada alasan bagi kita untuk tidak merubah keadaan Mandailing Natal demi kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok," ungkapnya.
 
Kemudian KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilukada untuk tetap objektif melakukan segala tahapan Pilkada. 
 
"Dan sama-sama diharapkan juga pada pemilukada yang mendatang ini dapat berjalan sejuk, aman dan damai," imbuhnya. 
 
Erwin juga menuturkan ke-semua partai politik di Kabupaten Madina agar tetap bersatu dalam melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat Madina yang sejahtera. Dan bersama-sama memajukan Kabupaten Madina. 
 
"Karena tidak ada porsi yang besar dan tidak ada porsi yang kecil, kita semua mempunyai porsi yang sama. Kalau kita memang menginginkan perubahan dan kemajuan Mandailing Natal maka tidak ada alasan kita untuk tidak bersama - sama," tuturnya.