PALAS - drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Padanglawas (Palas) di tiga Partai Politik (Parpol), Senin (22/4/2024).
Ketiga parpol yang dikunjungi dan mengambil formulir pendaftar antara lain Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Partai PKB.

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Kepala Daerah(KDH) ke partai poltik ini berkaitan dengan Pilkada serentak diperkirakan akan berlangsung 27 Nopember 2024 mendatang.

drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH, notabennya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Palas disela pengambilan formulir pendaftaran mengucapkan,terima kasih kepada Ketua Partai PKB,Golkar dan PKB atas sambutan yang baik menerima kunjungannya untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon KDH di Pilkda serantak Kabupaten Palas tahun 2024.

"Semoga di Pilkada Palas nantinya, DPC Partai Gerindra Palas bersama Partai DPC Partai PKB, DPC Partai PDIP dan DPD Partai Golongan Karya bisa berkoalisi dan diharapkan DPP ketiga partai dapat memberikan persetujuan dukungan kepada dirinya maju sebagai kontestan di Pilkada nantinya,"ucap Ahamd Zarnawi Pasaribu yabg juga mantan Plt Bupati Palas.

Dikesempatan itu juga,H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan, Minal Aidin Wal Faidzin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pengurus partai berhubung saat ini masih suasa lebaran Idul Fitri 1445 H.

" Mari kita saling memaafkan di hari yang Fitri ini," ujarnya.

Ia juga mengajak,elemen masyarakat dan para pengurus partai politik untuk bersama menciptakan suasana yang kondusif dipilkada dengan berpolitik santun.

"Mari kita hindari perpacahan ditengah masyarakat, berpolitiklah dengan santun tanpa mencenderai makna dari demokrasi yang bermartabat dan berkualitas,"harapnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Palas,H.Ali Sutan Harahap yang akrab disapa TSO melalui Sekretaris Golkar, Miftahuddin Harahap bersama pengurus partai membenarkan, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C Ht,MM,M.Si,MH ,telah mrngambil formulir pendaftran dan telah mendafyar diri ke partai Golkar.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Partai PKB Palas, H.Fahmi Anwar Nssution,ST juga mengakui,bahwa H.Ahmad Zarnawi Pasaribu secara langsung telah mendaftarkan diri ke partainya berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai Bacabup Palas.

Ketua DPC PDI -Perjuangan Palas, H.Haris Simbolon dan pengurus lainnya juga menerima rombongan H.Ahmad Zarnawi Pasaribu untuk pengambikan formulir pendaftaran sebagai Bacabup di Pilkada Palas serentak tahun 2024.

"Kita menyambut baik kunjungan rombongan,H.Ahmad Zarnawi Pasaribu untuk pengambilan formulir pendaftaran diri sebagai Bacabup di Pilkada serentak Kabupaten Palss," kata H.Haris Simbolon.