PALAS - Polsek Barumun Tengah Polres Padanglawas (Palas) bagi bingkisan takjil ke masyarakat pengguna jalan raya dan buka puasa bersama, Rabu (3/4/2024). Selain bagi takjil,kegiatan lainnya, pemberian tali asih ke anak yatim, tausyiah agama serta perayaan ulang personel yang berulang tahun priode Januari dan Maret 2024. 
 
Kapolres Padanglawas,AKBP Diari Astetika,S.I.K melalui Kapolsek Barumun Tengah, Iptu Elimawan Sitorus,SH,MH mengatakan keberkahan Ramadan menjadi momen meningkatkan kepedulian dengan sesama dengan berbagi takjil ke masyarakat khususnya pengguna jalan raya.
 
"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan personel Polsek Barumun Tengah dan Ranting Bhayangkari selama bulan suci Ramadan,” ujar Elimawan.
 
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendaraan.
 
"Dibulan suci Ramadan yang penuh berkah ini,mari kita ciptakan Harkamtibmas dengan selalu waspada terhadap kejahatan dan kelalaian yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,”katanya.
 
Selain membagikan takjil yang dirangkai dengan buka puasa bersama personel dan para Bhayangkari Ranting Polsek Barumun Tengah juga ada kegiatan tausyiah ceramah agama oleh Al Ustad Amri Rizal Lubis yang juga Ketua PWC NU Barumun Tengah.
 
"Tujuan dari semua rangkaian kegiatan kepedulian ramadhan ini ,dalam rangka mempererat silaturrahmi antar sesama dan meningkatkan kepedulian berbagi berkah Ramadan," tutupnya.