SAMOSIR - Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.Ik, MH, melakukan pembagian bingkisan lebaran kepada para personil dan PNS Polres Samosir yang beragama Islam dalam rangka menyambut perayaan Idulfitri 1445 Hijriah, Rabu (3/4/2024) di Lapangan Mako Polres Samosir usai apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2024, dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Samosir, para Kapolsek, Personil Polres, Polsek jajaran, dan PNS Polres Samosir.

AKBP. Yogie Hardiman mengatakan, penyerahan bingkisan tersebut adalah bentuk apresiasi atas pelaksanaan tugas dan kinerja yang telah dilakukan oleh Personil Polres Samosir selama ini.

Selain itu, penyerahan bingkisan lebaran juga dianggap sebagai wujud kasih kepada keluarga anggota Polres Samosir, dengan harapan agar keluarga tetap semangat dalam mendukung Polisi dalam memberikan keamanan dan kenyamanan, terutama selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024.

Lewat kegiatan itu, Kapolres juga mengajak anggota untuk lebih serius dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas di berbagai pos, seperti Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu.

"Saya mengucapkan salam hangat kepada keluarga anggota yang merayakan bulan Ramadhan dan Idulfitri", ucap Yogie Hardiman.

Sebanyak 67 Personil dan PNS Polres Samosir beragama Islam menerima bingkisan lebaran yang dibagikan langsung oleh Kapolres, AKBP. Yogie Hardiman.