PALAS - DPD KNPI Kabupaten Padanglawas *Palas) menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi bersama unsur pengurus dan OKP,Rabu(3/4/2024) di MC Cafe Sibuhuan. Turut hadir seluruh pengurus KNPI dan Ketua OKP dan Organisasi Kemahasiswaan yang ada didaerah setempat.
 
"Moment buka puasa bersama ini dalam rangka membangun sinergi dan mempererat silaturahmi dalam memperkuat ikatan kebersamaan yang kompak," kata Ketua DPD KNPi Palas,Rasman Hasibuan.
 
Ia berharap, kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dalam mewujudkan kesolidtan untuk sama-sama berperan dalan mengisi pembangunan.
 
Rasman juga mengajak, elemen pemuda untuk bersatu padu dalam gerak langkah menjalankan program yang menyentuh kepentingan masyarakat sehingga terjalinnya sinergi dengan baik.
 
Harapan kedepan, kata Rasman,elemen pemuda dapat menyumbang pemikiran yang positip untuk mendukung berbagai program pembangunan untuk menyonsong kemajuan Kabupaten Palas Bercahaya.
 
" Mari kita berperan aktif, memberikan sumbangsih untuk mendorong kemajuan daerah agar sejajar dengan kabupaten lainnya di Provinsi Sumut," ujarnya.
 
Ia juga mengingatkan, pemuda agar ikut menjadi garda terdeoan sebagai agen perubahan yang memberikan kontrubusi positip yang bermanfaat bagi daerah dan masyarakat.