Berbicara tentang sepatu maka tak lepas dari pilihan kebutuhan, maka sesuaikan pemakaian sepatu dengan kebutuhan. jika dipergunakan untuk olahraga jogging menggunakan sepatu khusus lari seperti brand on running yang memang khusus untuk mereka yang suka berlari. Brand sepatu On Running merupakan merek sepatu asal Zurich, Swiss, yang kini populer di Indonesia di kalangan pecinta sepatu sneaker dan olahraga. Menawarkan model yang unik dengan kualitas bagus, harga murah dan nyaman untuk menemani jogging.

Dan sepatu lari, tersedia untuk pria dan wanita dengan model cantik, berbeda dan umumnya berbeda dari negara lain. Bagi kamu yang ingin membeli sepatu yang asli maka kamu bisa belanja sneaker online di JD Sport.

JD Sport merupakan retailer terkenal yang menjual produk training footwear diseluruh dunia. Perusahaan ini mengutamakan penjualan produk sports fashion lifestyle terlengkap. Bahkan terdapat koleksi sepatu On Running di JD Sport Indonesia.
Sementara itu, JD Sports Indonesia menawarkan produk terbaru dari sepatu Nike, Adidas, Puma, New Balance, The North Face, serta merek streetwear internasional, seperti Pink Soda Sport atau Supply & Demand.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari sepatu On Running untuk kegiatan jogging kamu, berikut rekomendasi sepatu On Running yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah:

1.On Cloud 5 Running

Rekomendasi untuk kamu yang membutuhkan sepatu lari yang nyaman maka kamu bisa mencoba sepatu On Cloud 5 Running. Sepatu lari ini bisa dipergunakan untuk pria dan wanita. Istimewanya sepatu ini sangat ringan hanya sekitar 250 gram, cocok untuk berlari.

Sepatu seri ini memiliki siluet yang diperbarui dengan material bahan dan fitur teknologi terbaru. Adanya jaringan anti mikroba pada ventilasi membuat sirkulasi yang baik untuk sepatu. Tak hanya itu, adanya fitur busa CloudTec® Zero-Gravity untuk pendaratan yang lembut dan membuat berlari lebih nyaman dan aman.

Memiliki desain tumit yang dirancang untuk menopang kaki saat berlari dan mendarat sehingga menjadi perlindungan bagi seluruh bagian kaki.

Adanya Speedboat® yang ditingkatkan dapat mengubah energi menjadi gerakan terus menerus, sehingga meningkatkan kecepatan.

Selain itu, bahannya tahan air sehingga membuat sepatu tetap kering ketika hujan gerimis.

2. On Cloud 5 Coast

Koleksi sepatu lari On Running selanjutnya kamu bisa menggunakan seri On Cloud 5 Coast, dimana koleksi sepatu ini menjadi sepatu yang paling ringan dari On Running. Menawarkan bantalan dan performa premium yang sama.

Tumit yang fleksibel dan anti selip membuat sepatu ini cocok untuk dibawa berpergian. Tak hanya itu, karena berlari kegiatan yang mengeluarkan keringat, maka sepatu ini memiliki kemampuan menyerap keringat sehingga baik digunakan pada cuaca panas yang sering kali udaranya panas dan lembab.

Ditambah lagi, terdapat dukungan CloudTec® yang dipatenkan untuk kenyamanan sepanjang hari. Explosive Speed Boat® menciptakan langkah yang dinamis. Sementara itu, sol bagian luar diperkuat dengan karet sehingga dapat mencegah kamu terjatuh.

3. On Cloud Monster

Pilihan untuk kamu selanjutnya ada seri sepatu On Cloud Monster ini memang dirancang untuk murni berlari. Kamu bisa merasakan pantulan dan pengembalian energy tingkat monster karena adanya fitur teknologi CloudTec® yang ikonik.

Untuk perjalanan yang menyenangkan dan laju yang responsive maka kamu akan mendapatkan dukungan dari fitur Speedboat yang kuat untuk pengembalian energi yang baik dan pendaratan lembut di super foam Helion™, sehingga jogging akan terasa nyaman dan aman.

4. On Cloud Rift

Sepatu ini menjadi salah satu sepatu yang sangat direkomendasi untuk menunjang kegiatan olahraga kamu. Pasalnya berat sepatu ini adalah 214 gram sehingga ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.
Sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi sol CloudTec® eksklusif dan 2/3 Speedboat® maka sepatu ini menawarkan kenyamanan dan performa terbaik.

Siluetnya yang cerah dan tampilan warnanya tidak hanya memberikan tampilan cantik, namun membuat sepatu ini semakin modis.

Pola traksi yang baik memberikan cengkeraman lebih besar, menjadikannya pilihan yang baik untuk berbagai kegiatan.
Bagian atas sepatu terbuat dari kain, memberikan iklim dan sirkulasi udara terbaik. Ini membantu menjaga kaki tetap sejuk dan kering sepanjang hari.

Penambahan CloudTec® pada sepatu ini tidak hanya memberikan kenyamanan tambahan, namun juga memudahkan untuk berdiri di tanah lunak.

Secara keseluruhan, sepatu ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain fungsional dan gaya modern. Selain itu sepatu ini 100% terbuat dari bahan daur ulang lho!

5. On Cloud Easy

Koleksi lain yang bisa kamu bawa pulang ada On Cloud Easy, sepatu dengan berat 254 gram didesain dengan konsep bahan yang minimalis untuk mengurangi limbah dan jejak karbon. Bagian atas sepatu terbuat dari 100% polyester daur ulang dan dengan Half Speedboat® menawarkan pengalaman berlari yang responsif sepanjang hari.

Three Clouds memberikan daya tahan sepanjang hari dengan tampilan minimalis. Teknologi performa lari dipadukan dengan kenyamanan sepanjang hari. Bagian atas yang seperti kaos kaki membuatnya mudah dipakai dan dilepas, cocok untuk segala acara.

Sepatu ini merupakan kombinasi sempurna antara teknologi performa lari dan kenyamanan sepanjang hari, sekaligus memberikan dukungan melalui penggunaan bahan terbarukan.

6. On Cloud 5 Olive

Masih belum menemukan pilihan yang tepat, kali ini ada siri On Cloud 5 Olive, sepatu lari khusus pria ini memiliki bobot yang ringan, karena menggunakan bahan yang nyaman dan juga ringan yang memang dirancang untuk aktivitas olahraga.
Sol sepatu yang berbeda memberikan keamanan dan kenyamanan saat berlari.

Warna olive pada sepatu ini memberikan tampilan yang keren dan modern, sangat cocok untuk olahraga maupun fashion.
Sepatu ini juga memiliki fungsi anti air sehingga cocok digunakan oleh pria yang suka berolahraga di luar ruangan dan menutupi air hujan. Fitur ini menjaga kaki kamu tetap kering dan sejuk saat berlari, bahkan saat cuaca buruk.

7. On Cloudventure Pria

Sepatu lari pria dari On Running ini dirancang untuk lari trail dan track di medan berat. Sepatu ini dilengkapi dengan grip untuk memberikan kestabilan saat berlari di jalan yang kasar. Warna es pada sepatu ini memberikan tampilan yang bagus sehingga cocok untuk olahraga atau pakaian sehari-hari.

Lapisan kedap air pada sepatu ini membuat kaki Anda tetap kering dan sejuk saat berlari, bahkan saat cuaca buruk.

8. On Cloudventure Wanita

Sepatu lari wanita ini dapat digunakan di alam terbuka dan 100% tahan air serta memiliki ketahanan dan cengkeraman yang maksimal. Sol sepatu juga dibuat untuk memberikan ketahanan dan kestabilan lebih saat berlari di medan yang berat.

Fitur tahan air pada sepatu ini membuat kaki kamu tetap kering dan sejuk saat berlari di tengah hujan. Maupun dalam kondisi cuaca yang buruk.