PADANGSIDIMPUAN - Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan melalui Korpri memberikan tali asih kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Padangsidimpuan yang telah purna tugas atau pensiun serta yang purna tugas karena meninggal, pemberian tali asih tersebut dilaksanakan di halaman Pendopo Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Jumat (22/3/2024). Penyerahan tali asih Korpri ini diberikan kepada 54 PNS yang purna tugasnya di lingkungan Kota Padangsidimpuan yang terdiri dari PNS purna tugas 40 orang dan yang meninggal 14 orang.

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe, mengatakan ucapan terimakasih atas pengabdian bapak ibu dengan setulus hati untuk pemerintah Kota Padangsidimpuan.

"Pensiun merupakan awal baru untuk dapat lebih berkarya dan memberikan banyak manfaat dalam versi yang berbeda," ucapnya yang juga Ketua Korpri Kota Padangsidimpuan ini.

Dijelaskan, pemberian tali asih ini merupakan wujud nyata rasa kebersamaan, kepedulian dan penghargaan Korpri kepada anggotanya.

Sumber tali asih ini berasal dari iuran Korpri yang dipungut dari semua anggota Korpri Kota Padangsidimpuan.

"Semoga memberikan arti yang sangat besar bagi anggota. Selamat menjalani masa pensiunan yang diraih dalam kondisi baik, sehat dan bahagia," tuturnya.