Medan - Berbagi berkah melaju bersama di bulan Ramadhan diusung oleh Paguyuban Sinarmas Sumut (PSM) dengan menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim yang didahului dengan pembagian iftar bagi pengguna Jalan Amir Hamzah tepatnya di depan kantor Myrepublic, Selasa (19/03/24). Kegiatan ini menjadi salah satu program kerja rutin yang telah dirumuskan pada Rapat kerja sebelumnya dan akan terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai buah komitmen dan kepedulian sosial dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, "ujar ketua Paguyuban Sinarmas Sumut , Junaidi Sitorus yang juga merupakan Pimpinan Multifinance Sinar Mas Medan".

Ia juga menuturkan, dengan berbuka puasa bersama anak yatim berarti sudah menunjukkan kasih sayang kepada sesama.

"Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud dari kasih sayang. Membahagiakan serta menyenangkan mereka adalah suatu perilaku yang terpuji," pointnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur kami terhadap berbagai nikmat yang telah diberikan Allah kepada kami seraya memberikan apresiasi terhadap seluruh pilar usaha Sinarmas yang terdiri dari Asuransi Sinar Mas, Bank Sinarmas, Nano Bank, Sinarmas Multifinance, Sinarmas Sekuritas, Asuransi Simas Jiwa, Sinarmas Agrobusiness and Food, Socimas, Rolimex, My Republic, Inti Bangun Sejahtera (IBS), Kali Besar Raya Utama (KBRU), Treasury, serta Smartfren, yang telah ikut memberikan andil hingga terselenggaranya kegiatan ini, tutupnya.