PADANGSIDIMPUAN - Kapolres AKBP Dudung Setyawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Liza Dudung Setyawan berbagi takjil kepada pengendera dan masyarakat sekitar, Jumat (15/3/2024). Kegiatan berbagi ini digelar di
Jalan Jenderal Sudirman, jalan Sutombol, Jalan Serma Lian Kosong, Jalan HD Baginda Oloan dan sekitaran Mesjid Raya Al-Abror, Kota Padangsidimpuan, pada 
 
Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari tampak juga Wakapolres Kompol Maju Harahap, Kabag SDM Juriadi, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung serta personil Polres Padangsidimpuan dan angota bhayangkari yang antusias membagikan takjil.
 
AKBP Dudung mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.
 
"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Kota Padangsidimpian,” ujar AKBP Dudung.
 
Selain membagikan takjil, dikatakannya, personel juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas serta patuhi aturan lalu lintas.
 
"Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.