MEDAN – Menikmati momen kehangatan bulan Suci Ramadan 1445H, pada tahun ini Delipark Mall sebagai salah satu mall iconic kota Medan akan menghadirkan serangkaian acara dan program yang siap menemani pengunjung setia dalam menjalankan Ibadah puasa. Bertemakan Ramadan Odyssey yang berlangsung dari 09 Maret hingga 21 April 2024. Beragam keseruan mulai dari dekorasi Ramadan yang terinspirasi dari bangunan Masjid di Hagia Sophia dari Istanbul Turki yang digabungkan dengan inspirasi design modern akan menjadi iconic baru di Ramadan kali ini, sebagai pelengkap momen ini kami siapkan program belanja, Odyssey Market, Special Performance, program CSR, hingga tak ketinggalan Ramadan Midnight Sale.

Dekorasi Ramadan di Delipark Mall selalu memberikan nuansa yang berbeda karena menjadi sesuatu yang iconic dan dinantikan oleh pengunjung setianya.

Pada tahun ini Delipark terinspirasi dari salah satu bangunan wisata bersejarah di Istanbul Turki, dengan mengambil kesan luxury dan penuh klasik dari arsitektur bangunan Masjid Hagia Sophia didukung dengan identitas permainan warna dari Mediterania yaitu Coral, Teracota, dan biru mejadikan tampilan dekorasi memiliki aksen warna yang unik dan sedikit berbeda.

Melalui konsep ini menghadirkan instalasi dekorasi yang berdiri megah di tengah Rivapark, dengan ketinggian sekitar 11 meter dan lebar 8 meter bisa dinikmati langsung oleh pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga bisa masuk kedalam untuk melihat langsung dan mengabadikan momen dengan interior khas Timur Tengah. Area dekorasi semakin menarik perhatian dengan penambahan tanaman artifisial disekitar dekorasi yang berada di Rivapark ini.

Sebagai momen yang selalu dinantikan oleh pengunjung setia, Delipark senantiasa menghadirkan ragam kegiatan mulai dari Special Performance yang diisi dengan tarian nasional khas dari budaya Melayu Muslim dan Aceh, hingga tarian Sufi khas Timur Tengah, Nasheed Performance, Arabian Music dan penampilan spesial lainnya yang akan siap menghibur.

Program belanja berhadiah langsung juga hadir setiap harinya untuk melengkapi momen berbelanja bulan Ramadan, hingga tak ketinggalan program Midnight Sale yang diadakan pada tanggal 30 Maret 2024 menambah keseruan berbelanja sampai tengah malam. Semakin menarik dengan hadirnya Odyssey Market di Laguna atrium yang merupakan salah satu event Bazaar Ramadan, diisi dengan berbagai pilihan tenant yang menghadirkan Hampers edisi Ramadan.

Gumi Marcomm Manager Delipark mengaku sangat antusias dalam menyambut bulan Suci Ramadan ini.

"Dengan harapan seluruh rangkaian program dan acara yang telah kita kemas dapat memanjakan pengunjung setia kita dalam menghabiskan waktu untuk berbelanja dan berbuka puasa di Delipark Mall. Seluruh informasi terkini terkait program dan acara serta penawaran khusus dari store di Delipark bisa dilihat langsung di Instagram @deliparkmedan.” ujarnya, Jumat (15/3/2024)

Selain itu sebagai bentuk peran social kepada masyarakat, Delipark pada kesempatan ini berkolaborasi dengan DTPeduli yang merupakan salah satu Lembaga Zakat Nasional yang berlokasi di Lantai LG Delipark Mall. Adapun sumbangan yang terkumpul akan disalurkan ke Panti Asuhan, kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan, merupakan salah satu program CSR Delipark di setiap tahunnya.

Berikut penjelasan rangkaian acara dan program yang bisa dinikmati selama bulan Ramadan

RAMADAN PERFORMANCE
09 Maret – 21 April 2024

Memeriahkan suasana bulan Ramadan, Delipark menghadirkan hiburan special performance yang akan menemani pengunjung setia dalam menghabiskan waktu menunggu jam berbuka dan berbelanja. Hiburan dengan lantunan music dari Nasheed Performance yang diisi dengan vocal group nuansa music Islami di tanggal 9, 11, 18, 30 Maret 2024 dan Arabian Music di tangal 09 Maret 2024. Penampilan lainnya juga akan diisi oleh tarian tradisional dari beberapa daerah pada tanggal 9 & 30 Maret 2024.

DELIPARK ODYSSEY MARKET
10 Maret – 21 April 2024

Menghadirkan Ramadan Bazaar “Odyssey Market” yang berlokasi di Laguna Atrium Lantai Ground, hadir mulai dari tanggal 10 Maret – 21 April 2024. Pengunjung bisa menemukan berbagai pilihan tenant yang menawarkan Hampers khusus edisi Ramadan dari brand – brand ternama di Delipark, dan dalam kegiatan ini akan diisi Music Performance, Kids Fashion Show, Art & Craft Workshop, hinga Talkshow dengan topic – topic menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung dan akan menjadi tambahan inspirasi.

TAKJIL LOUNGE
11 MAR – 09 APRIL 2024

Di Bulan Ramadan ini Delipark menghadirkan Takjil Lounge sebagai fasilitas yang kami berikan bagi pengunjung yang datang pada saat / menjelang berbuka. Berbagai macam sajian khas untuk berbuka dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung, adapun lokasi takjil ini berada di BRI Takjil Lounge – Laguna Atrium, dan Musholla Executive LM & 3A. Takjil Lounge ini turut disupport oleh Bank BRI sebagai Banking Partner Delipark, serta tenant – tenant setia Delipark Mall yang ikut andil mengutamakan kenyamanan dan momentum berbagi kepada pengunjung Delipark Mall. *Mengikuti jadwal resmi dari Pemerintah

RAMADAN MAGICAL PRIZE
11 Maret – 11 April 2024

Lengkapi momen belanja keperluan bulan Ramadan dan menyambut Hari Lebaran di Delipark, kepada pengunjung Delipark yang sudah mempunyai DPX Club, karena dengan minimum belanja Rp 500.000,- di semua toko yang ada di Delipark dari tanggal 11 Maret – 11 April 2024 akan berkesempatan untuk mendapatkan tambahan voucher langsung setiap harinya. Tukarkan struk belanjamu ke Concierge Desk, Ground Floor di hari yang sama, dan dapatkan cash voucher yang bisa langsung dinikmati.
*Program dapat berubah sewaktu waktu

RAMADAN MIDNIGHT SALE
30 Maret 2024

Dalam menyambut Hari Raya Lebaran, Delipark menghadirkan Midnight Sale untuk menemani pengunjung berbelanja hingga tengah malam, yang akan diadakan pada tanggal 30 Maret 2024. Berbagai macam potongan harga, promo menarik dari seluruh tenant Delipark menjadi daya tarik tersendiri pada event ini. Berbelanja minimum Rp 500.000,- diseluruh tenant Delipark mulai dari pukul
19.00 untuk mengumpulkan kupon undian Hourly Prizes dan Grand Prize karena akan ada hadiah menarik disetiap jamnya.

HAMPERS GIFT RAMADAN ODYSSEY
10 & 11 April 2024

Delipark membagikan hampers spesial edisi Lebaran yang kepada pengunjung setia yang berbelanja dengan minimum Rp 1.000.000 di seluruh toko di Delipark menggunakan transaksi melalui mesin EDC/Qris Bank BRI (struk logo BRI). Program yang berlangsung selama Lebaran di tanggal 10 & 11 April 2024, langsung tukar struk belanja dihari yang sama ke Concierge Desk, Ground Floor untuk langsung dapatkan exclusive hampers.