MEDAN - ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor, mengundang para tamu untuk merayakan bulan suci Ramadan di hotel dan resor Accor yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.
Hingga 31 Mei 2024, para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati 2X poin Reward saat bersantap di lebih dari 120 restoran yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi di Indonesia. Untuk menikmati bonus poin Reward, anggota harus berlangganan penawaran dengan mengunjungi https://all.accor.com/a/id/offers/asia-ramadan-double-reward-points-on-dining.html

Pengunjung dapat menikmati hidangan prasmanan berbuka puasa di ibis Styles Medan Pattimura. Kali ini ibis Styles Medan Pattimura hadir dengan “Iftar in Styles” yang menggabungkan makanan tradisional dan makanan modern.

"Penggabungan makanan ini dibuat untuk menarik semua kalangan masayarakat, dari orangtua sampai anak anak yang sekarang tren nya menyukai makanan modern," ujar Insan M Fachrudin, General Manager, Selasa (12/3/2024).

Menurut Insan, pihaknya juga membawakan sesuatu yang berbeda dari tahun lalu, yaitu door prize yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

"Iftar in Styles kali ini kami hadir dengan door prize satu unit sepeda motor “Scoopy Prestige”. Semua pengunjung berhak mendapatkan kesempatan memenangkan satu unit sepeda motor tersebut," jelasnya.

Smeentara itu, Dhea Marketing & Communication menambahkan, Iftar in Styles kali ini hadir dengan berbagai animasi promo yang menarik untuk ALL dan Accor Plus member.

"Tidak hanya menghadirkan animasi promo, kami juga menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik untuk setiap pengungjung selama menunggu jam berbuka puasa. Seperti cooking demo dengan profesional chef kita, ada juga kegiatan tutorial hijab dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Kegiatan tersebut menjadi hiburan dan edukasi bagi semua pengunjung Iftar in Styles kami," imbuhnya.

Untuk pemesanan bisa langsung ke nomor telfon yang tertera di bio instagram ibis Styles Medan Pattimura atau bisa langsung ke direct message instagram @ibisstylesmedanpattimura.

Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa. Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial.

Menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless itu mudah dan gratis - kunjungi all.com.