MEDAN - Beberapa hari lalu, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dalam rangka menyambut Tahun Naga  mengundang sejumlah nasabah pada acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering di Grand City Hall, Medan. Acara dibuka dengan sambutan Chief Human Capital PT Bank Danamon Indonesia Tbk Evi Damayanti. Dikatakan Evi saat itu, bahwa tahun ini memiliki makna khusus karena memasuki Tahun Naga Kayu, yang melambangkan kekuatan, keunggulan, ketekunan, keberuntungan dan kekayaan. “Maka dari itu, Danamon mengajak nasabah untuk bergerak cepat untuk pegang kendali dan memanfaatkan setiap peluang saat kita menavigasi tantangan dan kemenangan di Tahun Naga,” tuturnya, lewat siaran pers diterima Jumat (23/2/2024)

Sebagai bagian dari grup finansial Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) adalah salah satu grup jasa keuangan terbesar di dunia, dengan jaringan global yang mencakup sekitar 2.000 lokasi di lebih dari 50 pasar, Danamon berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Sesuai dengan semangat “Grow with Us,” Danamon hadir dalam setiap tahap dalam kehidupan nasabah dengan berbagai solusi yang diharapkan dapat membantu nasabah terus berkembang bersama Danamon dan memungkinkan mereka untuk memegang kendali atas tujuan dan kebutuhan finansialnya agar mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan,” tambah Evi. *