PALAS - Diprediksikan enam calon Legislatif Partai Gerindra melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) periode 2024-2029. Dari daerah pemilihan (Dapil) Palas I meliputi Kecamatan Barumun, Barumun Selatan, Barumun Baru, Ulu Barumun, Sosopan dari 268 TPS. Caleg Partai Gerindra unggul meraih dua kursi DPRD Kabupaten atas nama, Romi Parmonangan Nasution dan Mhd Sa,idi Marbun.
 
Untuk Dapil Palas II meliputi Kecamatan Lubuk Barumun, Barumun Tengah, Sihapas Barumun, Aek Nabara Barumun, Barumun Barat dan Huristak dari 251 TPS. Caleg Partai Gerindra unggul dengan peroleh suara atas nama Fachrul Rizal dan Ubudiya Husein Al'amin Siregar
 
Sementara untuk Dapil Palas III meliputi Kecamatan Sosa Julu, Ulu Sosa, Sosa, Hutaraja Tinggi, Batang Lubu Sutam  dan Kecamatan Sosa Timur dari 282 TPS. Caleg Partai Gerinda unggul dengan perolehan suara atas nama Luat Hasibuan dan Abu Bokar Hasibuan.
 
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH didampingi Ketua TKD Prabowo -Gibran, Abdul Adi Safran Harahap,M.Kn mengucapkan, terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah memberikan partisipasi di pemilu legislatif dengan memilih figur-figur caleg putra terbaik Kabupaten Palas.
 
"Dukungan dan partisipasi masyarakat, menetapkan pilihan kepada caleg partai Gerindra sebagai bentuk kemenangan masyarakat untuk mendukung kemajuan pembangunan daerah yang lebih baik kedepan," kata Zarnawi Pasaribu yang sebelumnya menjabat Plt Bupati Palas.
 
Ia menambahkan, setiap Dapil, caleg partai Gerindra mampu merebut hati masyarakat dengan mengungguli perolehan suara di pileg dengan meraih dua kursi DPRR Palas dari tiga daerah pemilihan (Dapil).
 
Harapan bersama lanjutnya, peluang Ketua DPRD Kabupaten Palas periode 2024-2029 dipimpin Gerindra menjadi perekat untuk membangun kebersamaan yang lebih kuat di lingkungan legislatif nantinya.
 
"Atas nama DPC Partai Gerindra dan pribadi serta seluruh tim TKD serta caleg Gerindra, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan hak suara mendukung Partai Gerindra untuk terus berkipra untuk memberikan kontribusi mewujudkan Kabupaten Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya)," tutupnya.