ASAHAN - Bupati Asahan sambangi dan silaturahmi dengan kepala UPTD SD dan SMP Negeri se - Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Meranti di aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti Senin (12/2/2024). Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, H.Suprianto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang berkenan hadir dalam pertemuan ini .
 
Ia menyampaikan pertemuan ini sebagai silaturahmi sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD SD dan SMP Negri  se Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring dalam menjalankan serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. 
 
"Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini, menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten Asahan,” tutupnya. 
 
Sementara, Bupati Asahan H. Surya mengatakan, untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan selaku guru, kepala UPTD dapat meningkatkan pelayanan kepada peserta didik dengan lebih baik. 
 
Kemudian setiap kepala sekolah diharapkan bisa menjadi contoh tauladan kepada peserta didik dengan meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas untuk dapat dipedomani kepada semua hingga tercapainya pembangunan sumber daya manusia. 
 
"Kemudian untuk dapat mencapai semua itu, kita juga harus dapat mempertanggung jawabkannya serta proses belajar dan mengajar dapat di wujudkan dengan tulus dan Ikhlas sehingga kita semua ikut mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan yang Sejahtera Religius dan Berkarakter," ujarnya.