PALAS - Pimpinan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Sibuhuan,melakukan silaturahmi dengan management perusahan PT Paya Pinang Group Desa Siali -Ali,Kecamatan Lubuk Barumun,Kabupaten Padanglawas(Palas). Kedatangan Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan bersama para Staf disambut oleh Bagian Keuangan PT Paya Pinang Group,Heri dikantor perusahaan tersebut,di Medan Sumut akhir Januari 2024.

" Kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan mengantikan Agung Waluyo,"kata Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan,Dedi Harpian As dipertemuan tersebut.

Ia berharap, melalui kunjungan silaturahmi ini diharapkan hubungan sinergi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Dikatakan, moment silaturahmi ini diharapkan menjadi moment perkenalan diri sekaligus membangun hubungan baik yang lebih sinergitas untuk kemajuan bersama dalam kegiatan perbankan.

"Dipertemuan silaturahmi tersebut juga membahas mengenai hal menyangkut kerjasama BRI dengan pihak perusahaan PT Paya Pinang Group,"terang Dedi Harpian.

Sementara itu, Bagian Keuangan PT Paya Pinang Group,Heri menyampaikan,terima kasih untuk kunjungan Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan bersama stafnya.

"Kita mengapresiasi kunjungan ini,sebagai bentuk membangun pelayanan maupun produk BRI sebagai bank yang berkompeten yang menyentuh kepentingan semua pihak sampai kelapisan masyarakat,"ujarnya.

Dia berharap, dengan kunjungan silaturahmi ini,BRI terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan secara optimal dalam mendukung program perusahan yang ada di daerah.