PALAS - Pujakesuma Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar deklarasi pasangan Capres -Cawapres pasangan Prabowo -Gibran No 2, di lapangan Balai Desa Trans Ujung Batu III, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Sabtu (27/1/2024). Sebelum deklarasi dimeriahkan dengan senam gemoy yang diikuti ratusan warga sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan Prabowo -Gibran di Pilpes Pemilu 2024.
 
Ketua Pujakesuma Padanglawas, H.Sujito mengatakan, deklarasi ini sebagai komitmen warga memenangkan Capres dan Cawapres pasangan Prabowo-Gibran di pesta demokrasi pemilu pilpres di Kabupaten Palas.
 
"Ribuan warga mulai dari Trans Ujung Batu I sampai Ujung Batu V , berkomitmen menetapkan dan memenangkan pilihan untuk Prabowo-Gibran di pemilu menjadi Presiden -Wakil Presiden RI untuk 5 tahun ke depan," ucap H.Sujito.
 
Diakuinya, dukungan untuk kemenangan pasangan Prabowo -Gibran, sudah menjadi tekad dan komitmen bersama dari seluruh warga di Pemilu Pilpres 2024.
 
H.Sujito berharap, antusias dukungan warga untuk memenangkan Prabowo -Gibran diharapkan dapat menuai hasil di pemilu 2024 sebagai pemenang untuk jadi Presiden -Wakil Presiden RI.
 
"Mari kita berkomitmen untuk menyusun barisan untuk kemenangan Prabowo -Gibran yang menjadi idola kita bersama sebagai sosok figur Capres - Cawapres yang memiliki program untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat," pungkasnya.