PALAS - Warga Desa Janji Matogu,Kecamatan Lubuk Barumun,Kabupaten Padanglawas(Palas) siap memenangkan Capres dan Cawapres pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka Nomor 2,di Pemilu Pilpres 2024. "Kami warga Desa Janji Matogu menyatakan sikap untuk memenangkan Prabowo -Gibran di Pemilu 2024 menjadi Presiden -Wakil Presiden RI," tegas Abdul Haris Nasution,mewakili warga di Posko pemenangan Capres dan Cawapres nomor 2,Jumat(26/1/2024).

Warga meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mampu untuk memimpin bangsa ini lima tahun kedepan.

Penyataan sikap warga ini,kata Abdul Haris,sebagai bentuk dukungan dan menetapkan pilihan untuk pasangan nomor 2 pasangan Prabowo-Gibran.

"Pasangan ini dinilai,memiliki kepedulian yang tinggi untuk kesejahteraan masyarakat serta mampu mendorong kemajuan indonesia dimata dunia," ucapnya yang diamini oleh seluruh warga.

Kami sebagai warga,lanjutnya, menilai pasangan Prabowo-Gibran,tidak melakukan janji -janji politik yan g bersifat tebar pesona,tetapi menunjukan kemampuan dengan program kesejahteraan untuk rakyat yang sangat dibutuhkan.

"Rakyat kecil ini,tidak butuh karya kata tetapi membutuhkan karya nyata yang diwujudkan sebagai bentuk komitmen untuk kesejahteraan yang lebih baik menyentuh warga dipelosok desa," ungkap mereka secara bersama saat deklarasi dukungan untuk kemenangan nomor 2.

"Deklarasi dukungan ke Capres dan Cawapres nomor 2 ini,murni dari hati nurani kami untuk menetapkan pilihan ke Prabowo -Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk 5 tahun kedepan,"tegas warga secara bersama.