ASAHAN - Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan mendatangi Bupati Asahan, H. Surya di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/1/2023). Kedatangan GPA ini bertujuan untuk audensi dan juga silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus memperkenalkan kepengurusan GPM yang baru. 
 
Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Fadlan Zaifin Siregar kepada Bupati Asahan menyampaikan sekaligus mengundang Bupati dalam pelantikan GPA yang akan dilaksanakan pada 30 Januari 2023.
 
“Selain itu GPA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujar Fadlan.
 
Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.
 
Bupati juga menyambut positif semua kegiatan tersebut. Ia juga mendoakan acara berjalan baik. 
 
"Saya usahakan hadir dalam pelantikan dan jika memang saya tidak bisa hadir di karenakan urusan tertentu maka saya akan mengutus pejabat dari Pemkab Asahan untuk menghadiri acara pelantikan," tutup Bupati.