PALAS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) Sahrun Hasibuan silaturahmi dengan masyarakat Desa Ujung Batu IV, Kecamatan Hutaraja Tinggi. Kunjungan silaturahmi tersebut disambut hangat oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama dan warga setempat karena Sahrun Hasibuan kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Palas dari Partai PAN untuk Dapil 3 Palas pada Pemilu 2024 ini.

Kegiatan silaturahmi di rumah salah satu Tokoh Masyarakat Desa Ujung Batu IV, Kecamatan Hutaraja Tinggi, bertujuan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik untuk terus ditingkatkan.

"Saya merasa bersyukur mempunyai saudara di Desa Ujung Batu IV ini yang selalu memberikan semangat dan mendukungnya pada pemilihan legislatif," ujarnya, Sabtu (20/1/2024).

Ia mengatakan, sebagai putra asli Kecamatan Hutaraja Tinggi, akan selalu memperhatikan masyarakat di dapilnya, tidak terkecuali masyarakat desa Ujung Batu IV.

Dikatakan, sebelum menjadi anggota DPRD Palas, ia selalu berbagi pikiran dan mengunjungi saudaranya di desa Ujung Batu IV, baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Ini adalah suatu kebiasaan bagi saya, berkunjung dan membantu desa ini karena warga di sini sudah dianggap keluarga," katanya.

Sahrun berharap, masyarakat desa Ujung Batu IV, memdukung langkah di pencalegkan untuk daerah pemilihan Palas 3. Untuk melanjutkan program di tahun mendatang.Jika ia di percaya kembali memegang amanah oleh rakyat sebagai perwakilan di DPRD periode 2024-2029.

“Restu dan doa dari saudara-saudara saya disini, menjadi harapan besar bagi saya untuk duduk kembali di Legislatif. Supaya program untuk kewarga dapat kita lanjutkan,” harapnya.

Sementara itu, H. Edy menyampaikan, kunjungan bapak Sahrun Hasibuan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Palas kedesa ini merupakan suatu kehormatan masyarakat Ujung Batu IV.

“Kami sangat bangga atas kedatangan bapak ke desa kami ini dalam rangka silaturrahmi,” tuturnya.

Ia menambahkan, di desa Ujung Batu IV ada beberapa suku, diantaranya, suku jawa, suku sunda, suku mandailing dan suku batak yang tetap menjalin persaudaraan satu dan lainnya dalam rumpun keluarga.

Kami menilai, Wakil Ketua DPRR Palas ini merupakan sosok nasionalis yang merangkul semua kalangan tanpa ada membedakan suku,ras dan agama.

"Kehadiran bapak Sahrun Hasibuan ditengah masyarakat di Desa Ujung Batu IV ini sebagai penganti keluarga kami yang telah lama kami tinggalkan di tanah jawa. Karena beliau sangat dekat dengan kami," tuturnya.

Salah saru buktinya, kata H.Edy, bapak Sahrun Hasibuan sebagai Wakil Ketua DPRD Palas sering memberikan perhatian kepada desa kami.

"Banyak anggota DPRD Palas dari Dapil 3 ini,tetapi hanya bapak Sahrun Hasibuan yang sering berkunjung ke desa dalam kegiatan reses untuk membawa aspirasi Desa Ujung Batu IV selama ini," tutupnya.