TOBA - Keluarga besar Polres Toba menggelar perayaan Natal 2023 sekaligus syukuran Tahun baru 2024 di Gereja Oikumene Polres Toba Narumona IV Kecamatan Siantar Narumonda,  Selasa (16/1/2024). Perayaan ini mengusung Tema 'Kemuliaan bagi Allah ditempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi diantara manusia yang berkenan kepadaNya' dengan sub trma 'Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Yesus Kristus melalui peran Polri yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani guna mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia Maju'. 
 
Pastor Hotraja Purba dalam khotbahnya menyampaikan, saat ini banyak pihak yang mempertanyakan bahkan meragukan kenetralan Polri dalam Pemilu tahun ini.
 
Karenanya, ia meminta agar Polri benar-benar bisa menunjukkan dan menjaga kenetralan untuk menjawab keraguan di masyarakat.
 
Kemudian tokoh masyarakat J. Panjaitan dalam sambutannya juga menyampaikan Polri pasti akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan Pemilu damai pada tahun ini serta secara pribadi meminta Polri, terkhusus Polres Toba untuk memberantas judi dan narkoba di wilayah hukum Polres Toba.
 
"Saya harap Pak Kasat Narkoba, berantas itu narkoba sampai ke akar-akarnya. Pak Kapolres, mohon ijin, perjudian juga harus diberantas," pintanya.
 
Sementara Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya meminta kepada agar Natal jangan jadi rutinitas, tetapi harus memberikan makna yang lebih di dalamnya. 
 
Mewakili Forkopimda Toba Kajari Balige, Dohar Nainggolan menyampaikan kebanggaannya atas berdirinya gereja Oikumene di Polres Toba. 
 
Dalam kesempatan yang sama ia menyebutkan, Kejaksaan dan Polri bersama Forkopimda akan tetap bersinergi menjaga keamanan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang. 
 
Usai ibadah Natal, Polres Toba juga memberikan tali asih untuk PK Hepata berupa sembako. Selain itu, juga menyerahkan tali asih bagi Purnawirawan Polri dan Warakawuri. 
 
Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Toba,Tonny M.Simanjuntak, mewakili Dandim 0210/TU Pabung Kodim 0210/TU Mayor Arh AS Butarbutar.