MEDAN - Kapolrestabes Medan, Kombes Teddy John Sahala  Marbun menekankan peringatan malam Tahun Baru di Kota Medan harus kondusif. Penekannan tersebut disampaikaan orang nonor satu di jajaran Polrestabes Medan ini saat memimppin apel pengamanan malam Tahun Baru 2023.

Apel dalam rangka menjaga situasi kamtibmas itu berlangsung gedung Menara Mandiri Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (31/12/2023).

Apel dihadir oleh WaKapolrestabes Medan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti beserta Pejabat Utama Polrestabes Medan, para Kapolsek jajaran, personil TNI-AD dari Kodim, personel Brimob Polda Sumut, Samapta dan lainnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy John Sahala Marbun mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh personel Polrestabes Medan harus berjalan aman dan kondusif.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada warga Medan yang merayakan malam Tahun Baru 2024 di Medan, " ujar Kapolrestabes Medan.

Karena itu, lanjut dijelaskan eks Dirreskrimsus Polda Sumut ini, masyakarat juga harus menaati aturan di jalan raya.

"Bagi pengendara sepeda motor dan mobil harus tertib berlalu lintas menikmati suasana pergantian Tahun Baru di Medan," jelasnya.

Untuk itu, kepada personel diharapkan selalu menjaga kesehatan, agar dalam bekerja menjaga kegiatan malam Tahun Baru mendapatkan keberkahan.

"Semoga pergantian Tahun Baru ini berjalan aman dan kondusif di Medan.
Tolong layani masyarakat kita dengan baik dan tidak perlu arogansi," tegas Kombes Teddy.