MEDAN - Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Thamrin menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim/piatu di Panti Asuhan Anak Emas. Bantuan itu disalurkan dalam Program Berbagi Kasih bersama BRI melalui kolaborasi BRI Peduli (BRIkasih) dan Persekutuan Karyawan/ti Kristiani (PKK) BRI Regional Office (RO) Medan, dalam rangka menyambut Perayaan Natal Tahun 2023.

Adapun, bantuan sembako yang diberikan sebanyak 30 paket yang diserahkan di Panti Asuhan Anak Emas, oleh dua orang Pengurus PKK BRI BO Medan Thamrin, yaitu Heskia Ginting dan Frenboko Situmorang, Jumat, (22/12/2023).

Pengurus PKK BRI BO Medan Thamrin, Heskia Ginting berharap, dengan diberikannya bantuan sembako kepada anak yatim/piatu tersebut dapat menambah motivasi dan semangat buat anak-anak panti asuhan dalam menjalani akitivitas mereka sehari-hari.

Dalam hal ini, tambah Heskia, BRI BO Medan Thamrin juga ikut serta dalam memeriahkan Hari Natal bersama mereka.

"Kitalah keluarga dan orang tua mereka. Anak-anak yatim/piatu tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka. Bantuan-bantuan seperti yang diberikan BRI ini diharapkan juga dapat terus berlanjut. Sukses selalu buat BRI agar menjadi bank yang kuat dan hebat, shalom,Tuhan Yesus memberkati," pungkasnya.