BATUBARA - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Kadis PUTR) Kabupaten Batu Bara Kurnia Lismawatie mengungkapkan jalan rusak di sepanjang Desa Lima Laras menuju Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus akan selesai di 2023 akhir. Hal itu diungkapkan Kadis PUTR Batu Bara Kurnia Lismawatie kepada Gosumut.com saat peresmian Kantor Bupati Batu Bara, Jumat (22/12/2023) lalu.

Kurnia juga sempat menanyakan kepada wartawan 
kondisi jalan tersebut sudah diperbaiki atau belum.

"Nibung Hangus itu jalan Lima Laras-Ujung Kubu  sudah di Hotmix kan? mungkin nanti malam akan di hotmix itu, sama PPKnya pak Thamri ya," ujar Kurnia menyuruh wartawan untuk menanyai lebih lanjut ke PPK.

Lantas wartawan menyebutkan jalan rusak tersebut belum diperbaiki. Mengetahui belum diperbaiki, Kurnia berdalih karena masih ada jalan yang diperbaiki melawati jalan rusak Lima Laras- Ujung Kubu.

"Itu Kenapa belum, dia baru base. Karena kan gini, untuk melawati jalan itu kan ada yang dibangun lagi, jadi takutnya jalan itu kalau sudah diperbaiki rusak lagi, jadi itu yang terakhir," tandas Kurnia.

Saat disinggung soal kapan jalan rusak Lima Laras-Ujun Kubu di perbaiki, Risma menjawab 2023 semua close.

"Ya, 2023 ini semuanya close," ungkapnya.

Dari pantauan Gosumut.com, Selasa (26/12/2023) hinggi kini jalan Lima Laras menuju Ujung Kubu yang sudah di base belum ada diperbaiki (hotmix).

Bahkan, belum ada ada terlihat tanda-tanda diperbaiki jalan yang sudah di base tersebut.

Ketika PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Thamrin dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, terlihat pesan yang dikirim Gosumut.com tidak masuk dengan tanda centang satu. Karena itu berita ini dilayangkan ke redaksi.