BATUBARA - Wakapolres Batu Bara Kompol Imam melakukan pengecekan kenderaan dinas milik jajaran di halaman Apel Mako Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (23/12/2023. Kompol Imam mengatakan ada 5 program prioritas Kapolda Sumatera Utara yang harus dilaksanakan seluruh jajaran.
 
"Penanganan area publik yang aman dan nyaman, Narkotika musuh bersama, Tim percepatan penanganan program prioritas pemerintah, Penguatan sistem pembinaan internal Polda Sumut dan pemilu damai," ujarnya.
 
Kata Imam, khususnya terhadap kejahatan jalanan atau street crime yang sudah meresahkan warga masyarakat, agar dilakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.
 
Imam mengingatkan kepada seluruh personel, pemeriksaan kenderaan dinas ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang kesiapan personil polres batu bara dalam melaksanakan tugas rutin sehari-hari
 
"Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan dalam keadaan bagus untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam Operasi Lilin Toba 2023 dan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar," terang Imam.
 
Ia berharap personel yang mendapat kendaraan dinas agar selalu melakukan perawatan.
 
"Kendaraan ini harus dirawat, baik terhadap kebersihan maupun mesin kenderaannya, mengingat kelancaran kenderaan dinas merupakan fasilitas utama dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.