MEDAN - TSP Medan (Table Tennis Street of Padi) berhasil meraih kemenangan dalam ajang Kompetisi Tenis Meja Beregu Putra Nasional Ustad Adi Hidayat (UAH) Super Series III, Medan pada 15-17 Desember 2023 di GOR Cemara Sport Centre, Medan. Dalam kompetisi bergengsi yang diikuti atlet-atlet tenis meja dari sejumlah negara ini, TSP Medan Binaan Muhammad Lokot Nasution ini mampu mengalahkan JBSM Club Samarinda di babak final. 
 
 Ditemui usai atlet binaannya menyabet Juara I Kompetisi Beregu Putra Nasional UAH Super Series III, Medan pada 15-17 Desember 2023, Muhammad Lokot Nasution mengatakan, atlet-atlet yang kami siapkan sudah mengikuti sejumlah kompetisi baik di dalam dan luar negeri. Kemudian, atlet ini juga sudah melawati latihan yang sangat cukup. 
“Alhamdulillah, kerja keras atlet, pelatih dan official mengantarkan TSP Medan menjadi juara di ajang yang sangat bergengsi bagi kompetisi Tenis Meja di Asia Tenggara,” katanya, Minggu (17/12/2023) di Gor Cemara Sport Centre, Medan.
 Lebih lanjut, Lokot Nasution yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumut ini menambahkan, Kompetisi yang digagas oleh Ustad Adi Hidayat (UAH) ini sangat memberi makna tersendiri bagi atlet tenis meja tanah air dan di Asia Tenggara. Di dalam kompetisi ini berkumpul atlet tenis meja hebat, bahkan banyak juga yang sudah menjurai kompetisi tenis meja di luar negeri. “Kami sangat berterimakasih kepada UAH yang sudah memilih Kota Medan sebagai tempat pelaksanaannya, semoga ini menambah semangat bagi atlet-atlet belia yang ada di Sumut dan Aceh khususnya. Apalagi saat ini sudah mendekati Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang tuan rumahnya adalah Sumut,” ucap pria berkacamata yang hobi bermain Tenis Meja. 
 Lokot juga menyampaikan, kompetisi Tenis Meja yang dipelopori oleh Ustad Adi Hidayat ini sangat tinggi nilainya, bahkan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para atlet. Sebab, di dalam kompetisi ini para atlet tidak datang dari tanah air saja, melainkan dari sejumlah negara. 
 
“Saya yakin atlet yang hebat harus melalui kompetisi yang hebat juga. UAH Super Series III adalah kompetisi yang sangat luar biasa hebatnya. Sehingga, saya semakin yakin kemampuan atlet-atlet ini akan menjadi lebih baik lagi di kompetisi akan datang,” tutupnya.
 
Adapun yang menjadi juara Kompetisi Beregu Putra Nasional Ustad Adi Hidayat (UAH) Super Series III, Medan pada 15-17 Desember 2023 di GOR Cemara Sport Centre, Medan adalah, Juara I TSP Medan meraih hadiah uang apresiasi Rp 100 juta, JBSM Club Samarinda meraih uang tunai Rp50 juta, Onic Club Jakarta mendapatkan hadiah Rp25 juta. 
 
Di tempat yang sama, Ustad Adi Hidayat memberikan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada pemain yang dinilai paling memukau penonton yakni Wang dan Naufal dari Onic Club Jakarta.